Casting untuk Film Asli The Joker Bikin Jared Leto Bingung

Senin, 11 September 2017 - 04:30 WIB
Casting untuk Film Asli The Joker Bikin Jared Leto Bingung
Casting untuk Film Asli The Joker Bikin Jared Leto Bingung
A A A
LOS ANGELES - Belakangan santer beredar rumor bahwa Warner Bros. berencana membuat film Joker. Mereka juga dikabarkan bakal mendapuk aktor peraih Oscar, Leonardo DiCaprio, sebagai pemeran musuh utama Batman di DC Extended Universe (DCEU) tersebut.

Padahal, Joker sebelumya sudah diperankan Jared Leto di film Suicide Squad. Bahkan Jared pun disebut bakal kembali memerankan tokoh itu di sekuel film tentang tim penjahat ala DC tersebut.

Kabar tentang penggantian pemeran Joker itu sempat disebut membuat kecewa Jared. Benarkah demikian?

“Saya juga agak bingung. Saya suka Joker. Dia karakter yang hebat dan sangat menyenangkan untuk diperankan. Tapi, itu adalah semesta yang besar dan ketika kalian memerankan Joker, tidak ada kepemilikan di sana. Kalian punya kehormatan memegang tongkat sementara dan kemudian menyerahkannya. Ada film lain yang sedang dalam pengembangan dan saya senang melihat apa yang datang nanti,” papar Jared kepada The Hollywood Reporter.

Menurut kabar internet, frontman 30 Seconds to Mars itu tidak senang dengan kemungkinan casting ulang Joker. Dia mengontak agennya di CAA tentang ketidaksukaannya itu. Karena friksi tersebut, rocker yang juga aktor itu kini dikabarkan didekati agensi musuh CAA, WME.

Menurut rumor yang beredar, Warner Bros. sedang merayu Martin Scorsese agar mau menjadi produser untuk film The Joker sebagai upaya menarik Leo ke DCEU karena mereka sering kali kerja bareng. Mereka bekerja bersama di The Aviator, Gangs of New York, The Departed, Shutter Island dan The Wolf of Wall Street.

Dikutip dari Aceshowbiz, Todd Phillips dan Scott Silver didapuk untuk menulis naskah film tentang dalang kriminal di DC yang dikenal dengan lukisan di wajah dan senyum permanennya. Detil lain masih berupa kepingan-kepingan. Film ini dikabarkan berkisah tentang versi muda Joker yang dulu kerap dirundung (bully).

Menurut teori daring, kisah asli Joker mungkin berlanjut dengan film lain yang berkembang menjadi cinta gila antara badut psikopat itu dengan mantan psikiatrisnya, Harley Quinn, yang berakhir dengan putusnya hubungan asmara itu. Proyek Joker dan Harley Quinn yang belum diberi judul itu diperkirakan membuka jalan bagi proyek solo Harley Quinn bersama Gotham City Sirens. Margot Robbie memerankan Harley Quinn di DCEU dan hubungannya dengan Joker sudah diperlihatkan di Suicide Squad.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4097 seconds (0.1#10.140)